Ketika Anak Rumahan vs Anak Doyan Nongkrong

Anak Rumahan tentang Anak Doyan Nongkrong:

aku sayang sama mereka. tapi aku ga suka gaya hidup mereka. apa mereka ga pernah berfikir kalo mreka mereka menghamburkan uang?. tapi nampaknya mereka bahagia dengan keadaannya. dan mereka menyukainya. bagaimana itu bisa terjadi? kalo mereka ngajak nongkrong aku lebih memilih untuk tidak menyanggupinya. aku takut ibuku mmengomeliku setelah pulang nanti. lebih baik aku tidak ikut dengan mreka. aku lebih memilih mengeluarkan uangku pada hal yang berguna meskipun barangku tidak sama banyaknya  seperti mereka dirumah. tapi aku tetap sayang sama mereka karena kepribadiannya bukan gaya hidupnya :)

 Anak Doyan Nongkrong tentang Anak Rumahan :
diem di rumah?  mending aku keluar aja hangout bareng temen-temenku. aku bosen dirumah. dirumah aku biasanya kalo ga ketemu tv, laptop dll. rumahku sepi bagaikan kuburan. tapi untung aja aku punya temen2 yang aku sayangi. kalo ga ada mereka aku bisa gila (mungkin). apalagi dirumah dengan kesendirianku. tapi aku juga iri dengan mreka yang dirumah. mungkin mreka bisa ketemu orang tuanya di rumah. tapi aku? tapi kuharap kalian juga bisa mengerti aku. aku ingin perhatian dan pengertian serta kasih sayang :)


SEMOGA TEMBOK PERSAHABATAN KITA TIDAK ROBOH HANYA KARENA PERBEDAAN NASIB :) 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Fembi Rekrisna Grandea Putra mengatakan...

kunjungi dan ikuti blog saya di http://fembirekrisnagp.blogspot.com/ !!!

Posting Komentar